Jumat, 10 Juni 2016

Model Makam Bayi Kristiani




Model Makam Bayi Kristiani
Model Makam Bayi Kristiani
Bentuk Makam Bayi Kristiani - Dalam kesempatan kesekian kali ini, kami bakal menyajikan tentang detail makam bentuk bayi kristiani. Sehingga, memang suatu agama/kepercayaan bisa dijadikan alternatif juga untuk pembuatan bentuk makam marmer untuk para kaum kristiani. Untuk pembuatan makam bayi kristiani ini memang disesuaikan dengan ukuran badan bayi yg kecil, jadi tidak banyak membutuhkan bahan yang besar.
Untuk ukuran panjangnya saja hanya sekitar 95 cm. Jenis makam untuk bayi ini pasti tidak terlepas dari pemakaian adat gereja sebagai ornament nya yang di letakkan di atas badan makam bagian tengahnya. Sedang di depan tulisan pahatan nama bayi sendiri, ada pahatan sebuah patung malaikat kecil yang terlihat sedih dan merenung dengan kepala menghadap ke bawah. Sengaja dibuat dengan mengambil design klasik eropa yang kian menambah gaya eksotik nya makam bayi bentuk kristiani ini. Makam ini banyak disukai dan dipesan oleh kaum kristiani dalam acara pemakaman putra-putra mereka yang lebih dahulu meninggal mendahului orang tuanya. Tidak hanya itu saja, pada bagian depan prasasti makam ini tertuliskan nama Almarhum bayi, dan pada sisi belakang tercantum grace dari nama keluarga yang bersangkutan.


Makam bayi kristiani ini menggunakan ornamen patung malaikat kecil yang cukup rumit dalam proses pembuatannya, oleh karena itulah yang menjadikan faktor mahalnya harga makam bayi ini. Meskipun demikian, makam ini tetap banyak diminati oleh orang tua bayi orang kristiani. Hal tersebut sebagai symbol tanda cinta terakhir mereka untuk menghormati kepergian anak-anaknya. Bahan dasar pembuatan makam bayi ini adalah Batu marmer Tulungagung jenis Kawi Agung.  Panjangnya sekitar 95 cm, Lebarnya 45 cm dan dengan tinggi 55 cm. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp. 3.000.000,00.  

Untuk pemesanan lebih lanjut, customer bisa langsung menghubungi kami di nomor telefon Nomor HP : 085649718777 atau bisa juga ke nomor HP : 082 141 677 770 juga bisa melalui PIN BB : 5D975BE2  dan jika ada sesuatu yang kurang jelas yang ingin anda tanyakan anda bisa juga mengirim banyak pertanyaan yang lebih mendetail ke alamat E-mail kami yaitu infomarmer5758@gmail.com ,  bahkan anda juga bisa datang langsung ke galery pembuatannya yang terletak di Jln Kanigoro GG 1 No 35 A, Blumbang-Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Dengan datang secara langsung, anda mungkin juga akan meminati berbagai macam kerajinan batu nisan marmer yang lainnya sebagai referensi dikemudian hari. Sebab, kami sangat menjajikan kualitas yang sangat bermutu dengan harga terjangkau yang hanya bisa anda dapatkan di tempat kami yaitu “ Pabrik Marmer Tulungagung ” tentang model makam bayi kristiani.



Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
 Pin BBM : 5D975BE2    
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
http://pabrik-marmertulungagung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar