Senin, 20 Juni 2016

Makam Granit Kristen | Model Makam Katolik | model kuburan kristen modern

Makam Granit Kristen , Model Makam Katolik , model kuburan kristen modern , nisan kristen , model kuburan kristen modern , makam kristen .




Makam Kristiani Granit , Jual Makam GranitMakam  Kristiani Granit memiliki bentuk yang sangat elegan bagaimana tidak makam ini mempunyai tingkatan lebar pada bawahnya tetapi lekukan pada atas sedikit lebih kecil akan tetapi makm ini memberikan design yang sangat baik dan pas .
pengalaman yang sangat banyak pada pembuatakan kerajinan-kerajinan  marmer pengjain kami sangat teliti dan detail pada pembuatan makam tersebut . Pada badan makam mengambarkan lambang dari agama kristiani yang sangat berkelas dan elegan . Pada penulisan nama orang yang sudah meninggal dihiasan lambang agama kristiani  sehingga menambah kesan yang menarik . Makam ini memberikan dua variansi batu marmer yaitu Batu marmer dan batu granit sendiri . Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi  makam dan mempunyai variansi makam .

Spesifikasi  Makam Kristiani Granit , Jual Makam Granit :
Bahan : Batu Granit
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 70 cm
Harga : 4.500.000,-  ( Belum Termasuk Ongkir & Packing )

Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang  membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .



Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
 Pin BBM : 5D975BE2   
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
http://pabrik-marmertulungagung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar