Rabu, 08 Juni 2016

Makam Uje , Makam Granit

Makam Uje , Makam Granit  , makam marmer , makam marmer tulungagung , harga makam marmer , jual makam marmer , makam batu marmer.


Makam Uje , Makam Granit
Makam Uje , Makam Granit

Selamat Pagi ……. Semoga masih semangat menjalani rutinitas yang anda lakukan … Dan senantiasa mendapat lindungan dari Alloh SWT …. Amin.. Amin Ya Robalalamin ….

Kali ini Kami dapat mengulas mengenai makam atau kijingan yang terbentuk UJE akan tetapi memakai bahan batu batu alam putih yaitu memakai batu marmer. Meskipun makam ini memakai bahan batu alam putih namun terlihat tetap cantik dan menawan. Sebelumnya makam yang kami bahas ini yaitu makam yang batu jadi dalam pemrosesan.
Sebelumnya di pecking makam ini di Tuliskan lafat doa kubur pada bagian tubuh makam Uje yang memakai bahan batu alam ini. Untungnya Pabrik Marmer Tulungagung mempunyai tenaga ahli yang sangat propesional dalam mengerjakan semua kerajinan-kerajinan yang kami produksi. Makam ini sangat populer karna design yang minimalis.

Kami Juga membuat makam uje dengan bahan Granit ( Blackneronya Tulungagung ) Kualitasnya sangat bagus . Banyak yang memesan kepada kami makam atau kijingan jenis Uje ini , karena design yang sangat bagus dengan detail-detail dan memakai bahan yang baik juga , Bahan asli dari Kota Tulungagung sendiri .

Makam jenis Uje ini , jika anda meminta untuk dipasangakan foto Alm atau Almarhumah , juga bisa , kami siap melayani yang anda inginkan . Jika warna tintah pada makam granit berwarna kuning , beda lagi dengan makam marmer yang satu ini … makam ini memakai tinta hitam biar menambah kesan yang bagus juga .

Spesifikasi Makam UJE , Makam Uje Marmer  :

Bahan : Batu Marmer Kawi Agung Dan Batu Granite ( Blacknero ) Dan Makam UJE Marmer

Panjang : 170 cm

Lebar : 65 cm

Tinggi : 80 cm

Harga : –  ( Belum Termasuk Ongkir & Packing )



           Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
                                     Pin BBM : 5D975BE2     
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
                     http://pabrik-marmertulungagung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar