Jumat, 10 Juni 2016

Makam Marmer Bokoran, Design Priyagung Jawa


makam marmer , makam marmer tulungagung , harga makam marmer , jual makam marmer , makam batu marmer , hukum makam marmer , kijing makam marmer, Makam  Marmer Bokoran, Design Priyagung Jawa . 

Makam  Marmer Bokoran, Design Priyagung Jawa
Makam  Marmer Bokoran, Design Priyagung Jawa


Makam  Marmer Bokoran, Design Priyagung Jawa - Saat ini kami akan menawarkan design lain dari bentuk nisan marmer. Tentunya kamu bisa menjadikan nya sebagai salah satu alternatif pusara marmer terhadap keluarga tersayang apabila mempunyai budget yang cukup berkelas  untuk hal ini. Nah, Pembuatan nisan marmer ini kami rasa sudah sangat bagus dan sesuai untuk sebuah design kuburan bagi salah satu anggota keluarga mu yang istimewa.   
Jenis makam bokoran ini  adalah jenis makam Raja-Raja yang ada di Yogyakarta yang memiliki perbedaan bentuk dengan makam-makam lainnya yaitu memiliki design atau gaya yang sangat indah di bagian tengahnya,  tentu saja perbedaannya sangat signifikan dengan Makam mataraman tunggal atau makam mataram tumpuk yang hanya memiliki badan lurus-lurus saja. Produk-produk yang kami tawarkan ini kiranya sudah sangat sering disebut oleh warga sebagai makam Bokoran, yaitu makam yang memiliki design Jawa kental dan biasanya makam jenis ini banyak dipakai  juga oleh para Priyagung atau bisa dikatakan para bangsawan pada zaman dahulu. Makam ini adalah salah satu gaya yang dikembangkan dari mpdel jenis makam tertua yaitu Mataraman.

Makam  Marmer Bokoran, Design Priyagung Jawa
Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi : WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
 Pin BBM : 5D975BE2    
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
http://pabrik-marmertulungagung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar