Sabtu, 30 Juni 2018

Harga Bodi Makam Marmer | Jual Bodi Makam Marmer dan Granit Harga Terbaru

Harga Bodi Makam Marmer | Jual Bodi Makam Marmer dan Granit Harga Terbaru
Harga Bodi Makam Marmer dan Granit terbaru
Harga Bodi Makam Marmer dan Granit terbaru
Harga Bodi Makam Marmer dan Granit terbaru

Distributor Makam Marmer - Kami akan sedikit menceritakan tentang makam trap 2 marmer yang memakai bahan marmer asli kota Tulungagung sendiri yaitu marmer kawi agung yang 100 % asli dari kota Tulungagung . Warna pada marmer Kawi Agung ini putih kearah crem , oleh sebab itu marmer Kawi Agung ini memiliki keistimewaan tersendiri pada disetiap kerajinan yang kami buat .
Salah satunya Pabrik Marmer Tulungagung ini yang memiliki bahanyak koleksi-koleksi terbaru untuk kebutuhan anda . Makam Trap 1 ini merupakan model makam tersimpel dari contoh model makam yang ada. Mungkin anda juga akan mendapatai di toko makam terdekat di kota anda. Di setiap wilayah dalam penyebutan makam marmer ini sangatlah bermacam-macam. Mungkin juga anda akan mendapati makam dengan desain dan bentuk yang sama namun kualitas batu yang berbeda.kami percaya dengan produk kami karena kualitas batu marmer yang kami gunakan adalah yang terbaik.

Untuk anda penyuka warna hitam untuk makam, Kami juga memiliki makam trap yang memakai bahan Granit yang memiliki warna Hitam kelam. Untuk makam hitam kami menggunakan bahan dari granit Black nero dengan kualitas yang lebih baik dari bahan marmer.

Spesifikasi Makam Marmer Trap 1 :
Bahan Makam : Marmer Kawi Agun, Granit Impala, dan Granit Black Nero
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggal : total 40 cm
Harga : - (Silahkan menghubungi kontak CS, umunya harga Belum Ongkir & Packing ) .



Mode To Order , jika anda menginginkan jenis-jenis makam Marmer & Granit hanya di Pabrik Marmer Tulungagung yang mampu membuat kerajinan-kerajinan yang anda inginkan , Silahkan Hubungi Contact Person Hp : 082 141 677 770 - Whatsapp :  085 649 718 777 - Pin BBM : 5D975BE2 , Anda bisa dapat langsung ke gallery kami yang berada di Jln Kanigoro GG 4 No. 35 Blumbang, Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .


UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Pabrik Marmer Tulungagung .
Customer Service
Mazia Azizah
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
Website : http://pabrik-marmertulungagung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar