Rabu, 19 Juli 2017

Makam Batu Marmer | Kijing Makam Marmer

 Makam Batu Marmer | Kijing Makam Marmer
 Makam Batu Marmer | Kijing Makam Marmer
 Makam Batu Marmer | Kijing Makam Marmer
Distributor Makam Marmer - Kami akan sedikit menceritakan tentang makam trap 2 marmer yang memakai bahan marmer asli kota Tulungagung sendiri yaitu marmer kawi agung yang 100 % asli dari kota Tulungagung . Warna pada marmer Kawi Agung ini putih kearah crem , oleh sebab itu marmer Kawi Agung ini memiliki keistimewaan tersendiri pada disetiap kerajinan yang kami buat .
Salah satunya Pabrik Marmer Tulungagung ini yang memiliki bahanyak koleksi-koleksi terbaru untuk kebutuhan anda . Makam marmer Trap 2 marmer ini hampir mirip dengan makam pahlawan hanya saja  memiliki perbedaan yang tidak begitu banyak . Perbedaannya adalah jika trap 2 memiliki tingkatan tapi kalau makam pahlawan tidak memiliki tingkatan . Persamaan makam trap 2 marmer dan makam pahlawan ini memakai bahan yang sama yaitu marmer Kawi Agung ( Asli Dari Kota Marmer yaitu Kota Tulungagung ) . Disetiap wilayah dalam penyebutan makam trap 2 marmer ini sangatlah bermacam-macam , akan tetapi dalam bermacam-macam penyebutan barangnya tetapi sama .

Kami juga memiliki makam trap 2 yang memakai bahan Granit yang memiliki warna Hitam kelam  , bahan granit ini juga asli dari kota Tulungagung dalam penyebutan nya adalah Granit Black Nero , Tidak kalah bagusnya dengan makam Trap 2 Marmer .

Spesifikasi Makam Marmer Trap 2 :
Bahan Makam : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggal : 70 cm
Harga : - ( Belum Ongkir & Packing ) .

Mode To Order , jika anda menginginkan jenis-jenis makam Marmer & Granit hanya di Pabrik Marmer Tulungagung yang mampu membuat kerajinan-kerajinan yang anda inginkan , Silahkan Hubungi Contact Person Hp : 082 141 677 770 - Whatsapp :  085 649 718 777 - Pin BBM : 5D975BE2 , Anda bisa dapat langsung ke gallery kami yang berada di Jln Kanigoro GG 4 No. 35 Blumbang, Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .


UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Pabrik Marmer Tulungagung .
Customer Service
Wella Pradiska
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
Website : http://pabrik-marmertulungagung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar